Aladdin Ternyata Inilah motif Penembakan di Mesjid Selandia Baru | Kang Aladin

Ternyata Inilah motif Penembakan di Mesjid Selandia Baru

Umat muslim di seluruh dunia kembali berduka cita atas terjadinya tragedi penembakan masal di selandia baru. Derita umat muslim di seluruh dunia tentunya tidak pernah padam. Kekerasan, penindasan hingga pembantaian secara masal terus terjadi. Khusus yang terjadi pada hari jumat, di masjid Al Noor di kota Chistchurch dan masjid di Kota Linwood. Tentunya kejadian tersebut menuai kecaman dan reaksi hukuman yang setimpal dari penjabat-penjabat penting di seluruh dunia. 


Betapa sadis dan tidak berprilaku kemanusiaanya mereka. Melihat orang yang sedang ingin melakukan kewajiban mereka yaitu Solat Jum'at secara berjamaah di bunuh dengan cara di tembak secara masal. Tidak hanya itu saja pelaku penembakan itu melakukan live streaming melalui media sosialnya. Betapa sangat sedih dan sakit hati seorang muslim yang ingin menunaikan kewajibannya di bunuh secara biadab. 

Tentu saja bila saudara kita atau keluarga kita yang menjadi korban. Bagaimana perasaan kita, tentunya kita sangat sedih dan sakit hati melihatnya. Dalam sebuah rekaman video yang berdurasi singkat melihatkan para umat muslim yang sedang khusu melaksanakan ibadah solat jumat, kemudian di hujani dengan selongsong senapan hingga sejumlah jamaah seketika meninggal dunia. Hingga saat ini sang pelaku teror belum diketahui secara detailnya. 

Namun pelaku yang berkebangsaan warna negara Australia ini di yakini bernama Brenton Tarrant. Di mana si pelaku tersebut mempunyai ciri-ciri berkulit putih dan berusia kurang lebih 28 tahun. Usut punya usut penyebab terjadinya peristiwa berdarah ini, karena adanya program pemerintaha yang mengizinkan muslim fanatik pindah ke selandia baru. Namun apapun itu alasannya tentu saja hal ini bisa di atasi secara baik-baik dan tidak perlu kejadian kelam ini terjadi. 

Kurang lebih sedikitnya 49 orang kehilangan nyawa yang berada di dua lokasi yang berbeda. Salah satunya sendiri terdapat warga negara indonesia yang berjumlah 6 orang. Dari ke 6 orang tersebut di kabarkan seorang seniman asal sumatra barat dan anaknya yang berusia 2 tahun menjadi korban penembakan tersebut. Korban di yakini bernama Zulfirman yang hal ini menurut pernyataan Hendra Yaspita selaku kakaknya. 

Maka dari itu yuk kita bersama-sama untuk mendoakan korban atas peristiwa berdarah tersebut. Semoga para korban yang telah meninggalkan keluarganya tersebut. Di berikan gelar mati syahid dan di ampuni segala dosanya serta di berikan tempat paling mulia di sisi sang pencipta Allah Swt. Selain itu semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keiklasan dan ketabahan atas kejadian tersebut. Amiin

Baca Juga:  Mengenal Sosok Shalahuddin al-Ayyubi Yang Sangat Di Kagumi Oleh Prabowo

kangaladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar