Aladdin Akankah Ada Imamah Di Muka Bumi Jika Khilafah Di Tolak di Seluruh Muka Bumi | Kang Aladin

Akankah Ada Imamah Di Muka Bumi Jika Khilafah Di Tolak di Seluruh Muka Bumi


Kebangkitan Islam kini menggaung di penjuru Dunia, terutama Indonesia. Hal ini terjadi ketika umat Islam kurun waktu terakhir mengalami beberapa penindasan, seperti halnya di Palestina yang berlangsung beberapa abad, juga Umat Islam di Rohingya. Sebenarnya bukan hanya di wilayah tersebut saja banyak sekali Umat Islam yang terjajah, terpenjara dalam derita oleh beberapa penguasa yang dzhalim.

Khilafah salah satu yang kini hangat di perbincangan setelah adanya beberapa perkumpulan umat terutama Indonesia. Khilafah yang berarti sebuah kepemimpinan yang berpusat pada Umat Islam yang di pimpin oleh seorang Khalifah. Tidak akan ada Khilafah Jika tidak ada khalifah ( Pemimipin Islam ).

Sebenarnya Dunia sudah tidak asing lagi dengan Istilah Khilafah ini, sejak zaman dahulu kepemimpinan pusat dunia telah di kuasai oleh Umat Islam. Estafeta Kepemempinan Islam tidak akan pernah berakhir sampai Akhir Zaman.

Dimulai di saat kepemimpinan Rosululloh SAW. dan di teruskan oleh para Sahabat, kemudian di teruskan para Ahli bait, Dinasti Islam, Sampai kebangkitan Islam sampai ke Turki dan dinamakan Khilafah Turki Ustmani yang di pimpin oleh Sultan Hamid II.

Keruntuhan Khilafah Islam di Turki Ustmani telah berhasil di Tumbangkan disaat Perang Dunia ke 1. Bangsa barat sengaja mengadakan konspirasi perang Dunia ke 1 untuk menghapuskan Kekhalifahan. Salah satu strategi lain bangsa barat adalah menempatkan Mustafa Kemal sebagai panglima perang turki yang kemudian dengan usulannya Khilafah Turki Runtuh pada tahun 1924.

Bangsa Barat telah sukses merebut kekuasaan Islam pada saat itu, turki menjadi Negara Republik biasa dan semakin jauh dari ajaran Islam pada kepemimpinan Mustafa Kemal.

Namun ada yang menarik sebelum kekhilafahan Turki runtuh, ada beberapa orang yang ekspansi atau di tugaskan khusus untuk mengajarkan ajaran Islam ke seluruh Dunia. Salah satunya Indonesia. Anda tahu dengan beberapa cerita Walisongo? nah walisongo adalah beberapa 'ulama yang khusus di tugaskan ke Indonesia. Sebenarnya Walisongo sudah di tugaskan sejak dahulu ke Indonesia dengan beberapa generasi. Namun para wali yang terkenal di Indonesia sebagai berikut:
  • Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)
  • Sunan Ampel (Raden Rahmat)
  • Sunan Bonang (Raden Makhdum Ibrahim)
  • Sunan Drajat (Raden Qasim)
  • Sunan Kudus (Ja'far Shadiq)
  • Sunan Giri (Raden Paku/Ainul Yaqin)
  • Sunan Kalijaga (Raden Said)
  • Sunan Muria (Raden Umar Said)
Itulah beberapa orang yang di tugaskan khsusus dari khalifah Sultan Hamid II. Berbagai cara di lakukan walisongo untuk mendidik bangsa Melayu Nusantara (Nama Dahulu Indonesia) untuk paham terhadap ajaran Islam. Ada yang memakai dengan beberapa adat campuran hindu, memakai kebudayaan Wayang dan juga Syair Lagu.

Tentunya penugasan beberapa Walisongo bukan hanya sekedar memperbanyak umat Islam di Indonesia namun juga bertujuan agar di Akhir Zaman kebangkitan Islam akan hadir di Indonesia. Sesuai dengan hadist Rosululloh SAW. bahwa Islam akan tegak sebelum darangnya akhir zaman di Negeri Timur Jauh. Hasil ini telah di sepakati beberapa utusan-utusan pemimpin Islam yang di undang oleh Turki Usmani dan di selenggarakan di Mekkah (Majelis Khilafah). Hasil tersebut menempatkan Indonesia sebagai kebangkitan Islam terakhir di Dunia.

Negri-negri sudah mendapatkan jatah Kepemimpinan Islam seperti Syam, Maroko, Arab Saudi, Turki Usmani, Eropa (Spanyol Granada) dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang belum mendapatkan bagian adalah Negara Asia Tenggara, tentunya dengan merujuk dan melihat Umat Islam terbanyak jatuh di Indonesia. Harapan Dunia kini berada di Indonesia.

Namun sayang beberapa taktik barat kembali menghambat agar Umat Islam Bersatu. Perang Dunia Ke II bukan hanya menghancurkan Bangsa Melayu Islam Indonesia  namun juga memisah belahkannya. Terbukti kerajaan Islam sirna, Negara ayng berlandaskan Islam tiada, Bangsa Melayu Islam terpecah belah menjadi beberapa Negara dengan kedaulatannya masing-masing.

Nasionalisme, Sekularisme, Komunisme, dan juga Sosialisme yang di bawa bangsa Barat telah berhasil  Menina bobokan Umat Islam kini yang terpecah belah menjadi beberapa Golongan.

Tidak Ada Islam Bila tidak Ada Jamaah
Tidak Ada Jamaah tanpa Kepemimpinan
Tidak Ada kepemimpinan tanpa Bai'at
Tidak Ada Bai'at tanpa Ketaatan
Sedikit gambaran kutipan dari Umar Bin Khatab R.a mengenai kepemimpinan Islam. Nah anda pikir bahwa benarkah saat ini bisa hadir Khilafah jika Umat Islam terbagi menjadi beberapa golongan dan juga kepemimpinan. Padahal kepemimpinan Umat Islam haruslah satu yang disebut Imamah atau yang di kenal dengan istilah Imam Mahdi.

Seperti yang anda ketahui bersama saat ini beberapa aksi Ukhuwah Islamiyah mengalami beberapa masalah " Khilfah Tertolak di Indonesia bahkan di dunia ", Nah dengan adanya beberapa masalah ini apakah anda yakin Imamah Dunia akan segera terselesaikan?

Padahal Khilafah bukanlah masalah yang harus di takuti dengan adanya kepemimpinan Islam di dunia akan menjadikan dunia aman, tentram, ekonomi makmur dan bukan hanya milik umat Islam saja namun dari agama lain.

Hubbul Wathon Minal Iman adalah sebuah gaungan dari Turki Usmani yang di lontarkan oleh salah satu utusan bernama Muhammad Amin Bey untuk Umat Islam di Indonesia dalam memerangi bangsa barat, yang kini menjadi slogan Nasionalisme bersifat keduniaan menentang adanya Khilafah terjadi di Muka Bumi.

Akankah Ada Imamah Di Muka Bumi Jika Khilafah Di Tolak di Seluruh Muka Bumi? Insya Alloh....

Solusi terbaik Untuk Umat adalah Khilafah -Ustad Abdul Somad Lc, MA.

kangaladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar