Aladdin Siapakah Wakil Gubernur DKI Jakarta Sepeninggal Sandiaga Uno? | Kang Aladin

Siapakah Wakil Gubernur DKI Jakarta Sepeninggal Sandiaga Uno?

DKI Jakrta merupakan ibu kota negeri indonesia yang di pimpin oleh Gubernur Anies Baswedan wakilnya Sandiaga uno. Namun saat ini kursi wakil kepemimpinan DKI Jakarta kosong. Dikarenakan Wakil gubernur sandiaga Uno maju di bursa pemilihan Calon Wakil Presiden. Menurut ketua DPRD Menurut Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi Mengatakan kursi kepemimpinan Wakil Gubernur harus sudah ada yang menempati pada bulan januari mendatang. 


Namun hingga kini orang yang pantas menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta belum diputuskan. Proses pemilihan Wakil Gubernur menurut partai gerinda tentunya menunggu hasil dari voting DPRD DKI Jakarta. Memang untuk pengganti Sandiga uno sendiri harus dari pihak partai yang mengusung Sandiaga Uno dan Anies Baswedan. Tentunya hal ini sangat ditunggu tunggu oleh masayarakat DKI Jakarta untuk mendapatkan Wakil Gubernurnya yang baru.

Ada kurang lebih 6 nama calon pengganti Sandiaga uno tersebut. Nama-nama calon Wakil Gubernur itu yaitu Mardani Ali sera, Ahmad Heryawan, Ahmad Syaiku, Nurmansyah Lubis, Sakhir Purnomo dan Suhaimi. Itulah nama-nama yang diusulkan oleh partai PKS untuk menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Memang nama-nama itu semua orang-orang yang berpendidikan dan hebat. Yang nantinya akan mendampingi Anies Baswedan untuk memimpin DKI Jakarta.

Pastinya masyarakat tidak memperdulikan siapa yang menggantikan Sandiaga Uno nanti. Yang pastinya yang bisa memajukan dan mengatasi masalah-masalah yang ada di kota DKI Jakarta. Kita tahu sendiri Jakarta sudah beberapa kali mengalami pergantian Gubernur dan Wakil Gubernur. yang pastinya masyarakat menginginkan pemimpin yang adil dan dapat mensejahtrakan mereka.

Yang dikhawatirkan masyarakat saat ini adalah para pemimpin yang melanggar janji-janji ketika dulu sedang kampanye di bicarakan. Tentunya para masyarakat sudah di kecewakan, pastinya masyarakat tidak akan diam dan tentu saja hal ini perlu mendapatkan perhatian dari para calon-calon wakil pemimpin. Bukan hanya untuk di DKI Jakarta saja. Melainkan untuk seluruh Indonesia.

Baca Juga :

kangaladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar