Aladdin Inilah Dampak Mengerikan Jika Sering Bergadang Yang Perlu Anda Ketahui | Kang Aladin

Inilah Dampak Mengerikan Jika Sering Bergadang Yang Perlu Anda Ketahui

Bergadang atau kesulitan untuk tidur adalah masalah yang kerap di alami ditengah masyarakat di penjuru dunia. Tentu kebiasaan ini banyak dilakukan yang tanpa disadari ternyata dapat memunculkan masalah kesehatan yang sangat mengerikan. Kita tahu bergadang ini resikonya jam tidur akan berkurang, untuk waktu tidur yang dibutuhkan dalam sehari adalah 8 jam.


Padahal dengan tidur kita dapat mengistirahatkan tubuh kita yang dimana seharian penuh telah melakukan aktivitas. Seperti halnya hp jika terus menerus digunakan, pastinya kondisi hp itu lama kelamaan akan mengalami kondisi yang lemah. Begitu pula dengan tubuh kita. Selain itu manfaat dari tidur sebenarnya sangatlah banyak dan semua itu perlu anda perhatikan dengan baik.


Salah satunya adalah dapat memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan baik dan tubuh menjadi segar untuk menghadapi kerasnya dunia dipagi hari. Namun ketahuilah orang yang sering tidur kurang dari 8 jam perhari. Tentunya sangat beresiko tinggi mengalami penyakit-penyakit yang berbahaya dan mematikan.

Seperti penyakit jantung, penyakit diabetes, hingga penyakit stroke dan tekanan darah tinggi. Oleh karena itulah mulai dari sekarang anda perbaiki jam tidur mu sebelum penyakit yang mematikan tersebut dialami oleh tubuh anda. Teruntuk orang yang sering bergadang pastinya sering mengalami kerugian-kerugian yang tanpa sadari akan mengganggu hidup anda.

Seperti anda akan mengalami sulit untuk berkonsentrasi, tidak fokus, kurang bersemangat, rasa kantuk yang sangat kuat dan mudah mengalami marah. Selain itu kerugian secara fisik pun dapat di alami oleh seseorang yang sering melakukan kegiatan bergadang. Salah satunya tubuh tidak dapat mencegah dan memperbaharui sel dengan baik. Alasannya karena ketika kita tidur proses tersebut dapat dilakukan dengan baik.

Penyakit Yang Akan Diderita Ketika Anda Sering Bergadang 

Mengenai penyakit yang akan diderita jangka panjang ketika anda sering bergadang tentunya sudah dibahas  pada awal paragraf. Namun untuk lebih jelasnya lagi saya akan menjelaskannya secara mendetail terhadap penyakit yang muncul ketika anda sering bergadang. Maka dari itu inilah beberapa penyakit yang muncul ketika anda sering bergadang. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Resiko tinggi mengalami penyakit jantung 

Penyakit yang pertama yang akan terjadi ketika anda sering bergadang adalah penyakit jantung. Tentu masalah kesehatan ini sangatlah berbahaya dan perlu segera mendapatkan pertolongan pertama. Banyak kasus orang yang mengalami masalah pada jantung kerap meninggal dunia. Sehingga keberadaan penyakit jantung ditengah masyarakat sangatlah ditakuti. Maka dari itu berhentilah bergadang untuk menhindari penyakit jantung tersebut.

2.  Akan mengalami penyakit stroke

Penyakit yang berbahaya selanjutnya yang terjadi ketika anda sering bergadang adalah penyakit stroke. Tentu masalah penyakit stroke tidaklah asing ditelinga kita. Bahkan penyakit ini kerap menyerang masyarakat terutama dikalangan orang tua. Namun ketahuilah, ternyata penyakit stroke ini dapat muncul ketika kita sering melakukan bergadang. Hal itu dikarenakan bahwa kurang tidur dapat meningkatkan serangan stroke secara mendadak dan bahkan meninggal dunia. 


3. Mengalami obesitas

Obesitas atau kelebihan berat badan adalah hal yang banyak kita temukan ditengah masyarakat. Masalah keseahatan ini diderita oleh setiap orang, baik yang muda ataupun yang tua. Penyebabnya sendiri pastinya kebanyakan orang telah mengetahuinya dengan baik. Yaitu adanya pola makan yang sembarangan. Namun, ada satu hal yang perlu anda ketahui dengan baik. Ternyata jika anda sering mengalami bergadang, maka resiko mengalami obesitas sangat tinggi. Karena kadar hormon didalam tubuh mengalami penurunan.  


4. Mengalami sakit kepala

Orang yang kerap bergadang ketika bangun tidur pastinya ketika bangun tidur rasa sakit pasti muncul dibagian kepala. Alasannya cairan serebrospina yang mengalair ke otak, ketika kita tidur terlalu lama. Cairan tersebut akan terus menerus mengalir dan kepala pun akan sakit. Oleh sebab itu hendaknya kita dengan segera minum obat dan mengurangi kebiasaan bergadang tersebut.  


5. Penyakit tekanan darah tinggi

Masalah kesehatan yang muncul ketika sering bergadang yang berikutnya adalah penyakit hypertensi atau tekananan darah tinggi. Adanya penyakit darah tinggi tentu sangat beresiko tinggi mendatangkan penyakit yang lain dan berbahaya untuk tubuh. Salah satunya adalah penyakit stroke, serangan jantung, dan penyakit gagal jantung kronis. Sangat mengerikan bukan, oleh karena itu disarankan untuk anda yang masih bergadang. Sayangilah nyawa anda dengan cara berhenti bergadang.


6. Akan mengalami penyakit alzheimer

Apa itu penyakit alzheimer?  Penyakit alzheimer adalah masalah kesehatan yang terjadi akibat adanya penurunan daya ingat. Tentunya kita tahu penyakit ini kerap dialami oleh manula atau manusia lanjut usia. Namun tidak menutup kemungkinan juga orang yang memiliki usia muda, akan mengalami penyakit alzheimer tersebut.

Itulah dampak mengerikan jika anda sering bergadang yang perlu anda ketahui. Maka dari itu semoga dengan adanya pembahasan mengenai bahaya bergadang untuk kesehatan. Dapat bermanfaat untuk anda dan lainnya.
Namun di sini saya mempunyai solusi obat herbal yang dapat mengatasi penyakit akibat bergadang tersebut secara singkat. Yaitu dengan menggunakan Qnc Jelly Gamat. Untuk penjelasan yang selanjutnya ada dibawah ini.

Apa Itu Qnc Jelly Gamat?


Produk qnc Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari kebaikan teripang emas murni 100%. Untuk teripang emas sendiri adalah sejenis hewan laut yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Proses pembuatannya pun menggunakan teknologi modern yang sangat canggih. Sehingga keamanan produk pastinya terjaga dengan baik. Untuk penyakit yang dapat diatasi dengan Qnc Jelly Gamat sangatlah beragam.

Mulai dari penyakit kronis, non kronis maupun penyakit kulit dan masalah kecantikan. Tentu sangat luar biasa sekali bukan. Untuk memastikannya lagi produk Qnc Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM RI dan memiliki sertifikat Halal dari Mui. Sehingga produk Qnc Jelly Gamat saat ini merupakan obat herbal paling unggul di bandingkan dengan produk lainnya.

Untuk komposisinya sendiri terdiri dari beberapa bahan pilihan. Diantaranya :
  • Ekstrak Teripang Emas Murni 100%
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Essen Natural
Itulah komposisi yang solid yang mampu menuntaskan segala macam penyakit. Untuk harganya sendiri tentu sangat murah yakni sekitar RP 155.000,00. Tentu sangat murahkan, perihal khasiatnya yang sangat luar biasa tersebut. Sehingga perlu anda ketahui obat herbal Qnc Jelly Gamat ini sangat laris dipasaran dan banyak orang yang menggunakannya. Produk Qnc Jelly Gamat juga baik untuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui.
Aturan Minum  Qnc Jelly Gamat
Untuk menjaga kesehatan
  • Untuk menjaga kesehatan bagi anak-anak, anda hanya perlu memberinya 2x 1 sendok teh setiap hari. 
  • Untuk dewasa anda hanya perlu meminumnya 3x1 sendok makan setiap hari.
 Untuk penyakit ringan dan sedang
  • Untuk anak-anak berikanlah 2x2 sendok teh setiap hari.
  • Untuk dewasa anda konsumdi 3x2 sendok makan setiap harinya.
Untuk penyakit kronis
  • Untuk anak-anak 2x3 sendok teh setiap harinya.
  • Untuk dewasa 3x3 sendok makan  setiap harinya.
Untuk penyakit kulit
  • Anda hanya perlu meminumnya sesuai tingkat keparahan penyakit yang anda alami tersebut. Kemudian untuk masalah luka seperti luka diabetes, herpes, penyakit kelamin dan lain-lain. Olesi dengan Qnc Jelly Gamat rutin 3-4 kali dalam sehari.
Untuk masalah kecantikan 
  • Anda hanya perlu menggunakannya sebagaimana penggunaan masker biasanya. Untuk pemakaiannya sendiri hanya perlu 3 kali dalam seminggu.
 Catatan Penting  
  1. Untuk menggunakan Qnc Jelly Gamat anda bisa mengonsumsinya sesudah makan ataupun sebelum makan. 
  2. Untuk bayi anda yang mengalami masalah kesehatan. Dalam pemakaianya hanya mengurangi dosis yang dibereikan untuk anak-anak.
  3. Untuk meminumnya sendiri pun ada bermacam cara dan perlu anda ketahui. Salah satunya bisa untuk dicampurkan dengan air putih, susu madu dan jus. 
  4. Bagi anda yang mempunyai permasalahan pada lambung. Di sarankan untuk memimumnya 15 menit sebelum makan.
  5. Untuk penyimpanananya sendiri anda hanya perlu menyimpannya di dalam lemari es. Sehingga produk tahan lama dan hindarilah paparan sinar matarahari langsung mengenai produk Qnc Jelly Gamat.  
Cara Pemesanan  

Bagi anda yang berminat dengan produk unggulan kami, cara mendapatkannya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu menghubungi atau mengirim pesan melalui via SMS atau Whatshapp dengan format seperti dibawah ini.
Catatan:
  • Format yang diatas merupakan format yang dapat memudahkan proses pengiriman barang
  • Pengiriman akan menggunakan jasa pengiriman barang JNE 
  • Mengenai ongkir pengiriman barang sudah ditentukan oleh JNE
Baca Juga:  Ternyata Nasi Yang Dipanaskan Dapat Munculkan Penyakit Berbahaya? Benarkah?

kangaladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar