Aladdin Bahaya Air Rebusan Pembalut Wanita Bagi Kesehatan | Kang Aladin

Bahaya Air Rebusan Pembalut Wanita Bagi Kesehatan

Tingkat kenakalan remaja untuk saat ini semakin menjadi-jadi. Tentu kita ketahui sendiri banyak sekali kenalan remaja yang terjadi ditengah masyarakat umum. Diantaranya adalah menghisap lem, meminum obat batuk komik hingga yang menjadi viral saat ini adalah mabuk pembalut wanita. Pasti hal ini merupakan hal konyol dan berada diluar pola pikir manusia.


Untuk pembalut sendiri pastinya semua orang  tahu akan fungsinya. Ya untuk wanita yang sedang mengalami datang bulan atau siklus mensturasi. Alih-alih untuk mendapatkan kesenangan sementara, para pemuda menyalah gunakan pembalut wanita untuk dijadikan bahan mabuk-mabukan. Kejadian seperti ini saat ini telah terjadi di daerah karawang.

Sontak kebiaasaan seperti ini tidak hanya terulang sekali saja, namun beberapa kali bahkan sudah dijadikan kebiasaan prilaku masyarakat setempat. Lantas bahayakah air rebusan pembalut wanita bagi kesehatan? Tentu jawabannya sangat berbahaya sekali untuk kesehatan. Salah satunya akan mengalami kematian. 

Hal ini dikarenakan  pembalut wanita mengandung senyawa klorin yang berfungsi untuk memutihkan pewarna pembalut serta untuk membunuh bakteri didaerah kewanitaan. Faktor ketidak tahuan akan dampak yang ditimbulkan atas kebiasaan tersebut. Tentu banyak orang dengan senang hati menggunakan air rebusan itu. Perlu diingat hal semacam itu tidak sepatutnya untuk menjadi contoh bahkan untuk ditiru.
Selain itu pembuatan air rebuasan pembalut wanita banyak sekali caranya. Salah satunya mereka menambahkan obat kuat dan obat batuk. Alhasil menurut mereka cara tersebut lebih memabukan dibandingkan dengan cara lain. 

Menurut dinas kesehatan mengatakan bahwa dampak yang terjadi ketika air rebusan itu diminum. Tentu rasa yang pertama kali dirasakan adalah panas dan dalam jangka waktu lama jika kebiasaan itu tidak dihentikan maka akan mengalami kemandulan dan dampak negatif lainnya.
Kurangnya pengawasan dan didikan agama dari orang tua mereka. Tentunya faktor pemicu para remaja saat ini sering melakukan hal-hal diluar pola pikir manusia. Maka dari itu untuk para orang tua dirumah, untuk berhati-hati dan awasi terus setiap pergaulan anak-anak anda.
Baca Juga :

kangaladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar