Aladdin Teknik Pengobatan Umi Zubaedah Dengan Telur | Kang Aladin

Teknik Pengobatan Umi Zubaedah Dengan Telur


Menguak sejarah beberapa tahun kebelakang bahwa terdapat sebuah pengobatan yang sangat viral karena di lakukan oleh artis papan atas Indonesia yakni Olga Syahputra. Bukan maksud untuk menceritakan tentang Olga Syahputra, namun disini saya akan menjelaskan mengenai apakah benar teknik pengobatan telur ala Umi Zubaedah sangat bermanfaat bagi penyembuhan penyakit?

Telur menjadi mediator dalam penyembuhan penyakit. Banyak sekali orang yang meragukan apakah hal tersebut benar-benar pengobatan atau hanya sekedar tipuan belaka?

Penjelasan Mengenai  Teknik Pengobatan Umi Zubaedah Dengan Telur

Mari kita sepakati bersama bahwa yang menjadi pusat perhatian kali ini adalah teknik pengobatan menggunakan telur bukan pada orang yang melakukan ataupun yang menjadi sarana pengobatannya.


Mediator telur atau apapun namanya, merupakan suatu media dimana teknik ini akan memindahkan penyakit dari orang ke pada telur tersebut? nah untuk penjelasan saja, menurut logika apakah benar suatu penyakit yang bersifat fisik atau nyata bisa berpindah begitu saja pada sebuah telur? tentu di luar nalar bukan?

Dalam segi medis memang sangat tidak masuk akal apabila hal tersebut di lakukan. Adapun penyembuhan apabila tidak menggunakan alternatif pengobatan, cara terakhirnya adalah operasi.

Sudah semestinya anda tahu bahwa jika hanya kesembuhan itu harus dengan teknik memindahkan pada telur, mengapa di adakan rumah sakit apabila lebih simpel menggunakan teknik telur seperti ini. Dalam anggapan saya bahwa cara tersebut sangatlah mencoreng nama baik pengobatan alternatif. Jatuh nya juga pada perbuatan syirik.

Ada anggapan bahwa hal tersebut bukan datang dari Alloh SWT? sama sekali bohong besar, setiap hasil tentunya atas izin Alloh SWT. Namun yang paling di takutkan adalah bantuan-bantuan selain Alloh SWT.

Perlu anda renungkan bersama bahwa setiap jin yang di mintai oleh kita sesuatu perkara semuanya mutlak datang dari Alloh SWT, karena jin pun sama bersifat lemah, dan Hamba-NYA yang di tugaskan untuk beribadah. Adapun kita meminta pada jin hal tersebut merupakan kebodohan yang nyata.

Mengapa saya bahas mengenai jin? karena banyak orang beranggapan bahwa teknik pemindahan penyakit menggunakan telur atas bantuan jin. 

Saran saya untuk kali ini adalah lebih baik lakukanlah cara-cara lain daripada anda terjurumus dalam kesyirikan.

kangaladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar