Aladdin Lapangan Sepak Bola Rasa Eropa Di Desa Terpencil Cisayong | Kang Aladin

Lapangan Sepak Bola Rasa Eropa Di Desa Terpencil Cisayong

Tasikmalaya memang belum setenar kota bandung, jakarta, surabaya dan malang. Akan lapangan sepak bola yang bertaraf internasional. Namun siapa sangka, sekarang tasikmalaya memiliki lapangan rasa eropa yang tidak kalah keren dengan kota-kota lainnya. Lapangan sepak bola itu berlokasikan di Desa Cisayong, Ciamis Jawa Barat. Tentu saja dengan adanya lapangan sepak bola rasa eropa tersebut. Membuat sebagian masyarakat penasaran dan berbondong-bondong untuk melihat  lapangan tersebut.


Kondisi lapang yang mewah nan elegan tentunya dapat mengalahkan klub-klub peserta liga 1 dan 2. Bahkan tidak heran klub-klub sekelas liga 1 pun belum memiliki fasilitas yang memadai seperti lapangan yang ada di tasikmalaya tersebut. Jenis rumput yang di gunakan termasuk kualitas rumput yang sering di gunakan di stadion-stadion eropa. Di mana kemampuannya memiliki tingkat kerapatan, elastisitas dan sangat baik untuk menajan beban serta sangat rendah mengalami cedera bagi para pemain. 

Memang sepintas kita hanya melihat kondisi lapangannya saja tanpa ada jogging track dan tribun lapangan. Namun hal ini masih dalam proses pembangunan yang terus berlanjut. Tujuannya di bangun lapangan sepak bola berkeinginan untuk memajukan perekonomian masyarakat serta menjadi sarana penghilang stres dan menjadi hiburan masyarakat. 

Melihat kondisi pemerintahan yang dekat dengan masyarakat serta tidak adanya korupsi dalam sebuah proyek. Tentunya akan terciptanya suasana yang aman, damai dan tentram. Sehingga hal ini menjadi patut di jadikan contoh oleh kota-kota lainnya yang masih tertinggal akan fasilitas-fasilitas umum yang memadai. Tentu saja hal ini bukan hanya untuk kepentingan pribadi saja, melainkan untuk semua pihak yang bersangkutan. 

kang aladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar