Aladdin Lapangan Dadaha Menjadi Saksi Atas Terselenggaranya Hari Santri Nasioanal | Kang Aladin

Lapangan Dadaha Menjadi Saksi Atas Terselenggaranya Hari Santri Nasioanal

Tasikmalaya, 22 oktober 2018 merupakan tanggal di mana jatuhnya peringatan hari santri nasional yang di hadiri oleh ribuan ulama dan santri di seluruh kota tasikmalaya dan sekitarnya yang di laksanakan di lapangan olahraga dadaha. Yang menjadi perbincangan terhangat saat itu adalah hadirnya calon wakil presiden pasangan no urut 1 yaitu KH Ma'ruf Amin beserta jajarannya.


Antusias para santri pun tidak bisa di bendung, sehingga menimbulkan kemaceten yang sangat parah di kota tasikmalaya. Iringan iyel-iyel dan solawat terus menerus di lantunkan oleh para santri untuk memeriahkan acara hari santri nasional tersebut. Namun perlu anda ketahui, acara santri nasional ini bukan dari tasikmalaya saja melainkan dari pondok pesantren yang ada sejawa barat. Tentu saja hal ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan pondok pesantren dari  berbagai daerah. 

Namun ada point penting yang perlu pemerintah ketahui. Saat ini keberadaan santri tentu saja belum mendapatkan perhatian yang serius dari masyarakat. Akan tetapi dengan adanya hal ini tentu pada tangga 22 oktober 2018 para santri mendapatkan perhatian yang khususnya telah di tetapkannya hari santri nasional. Dengan demikian dengan di adakan acara ini tentu saja membuat negara bumi pertiwi ini menjadi aman, damai dan tentram. Sehingga gejolak perpecahan yang terjadi di dalam negeri tidak dapat terjadi. 
Nah itulah beberapa fakta menarik tentang antusias para santri di hari santri nasional ini. Semoga harapan terbaik dan kemjuan untuk negeri kita dapat raih bersama-sama.
Baca Juga :  Sendal Kelom Gelis Nan Elegan Khas Dari Tasikmalaya

kangaladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar