Aladdin Khabib Nurmagomadov Tantang Petinju Sekelas Mayweather | Kang Aladin

Khabib Nurmagomadov Tantang Petinju Sekelas Mayweather

Tentu siapa yang tidak mengenal dengan khabib nurmagomadov. Dia adalah petarung UFC yang berhasil merebut sabuk juara dari tangan juara bertahan Conor MC Gregor. Tentu hal ini sangat mengejutkan, karena khabib berhasil mengalahkan orang yang telah habis-habisan menghina ayahnya bahkan agamanya. Sontak hal ini menjadi pembicaraan di seluruh dunia, melihat khabib pada awalnya mendapatkan penghinaan dan bahkan di anggap sepele. 


Namun apa daya dari yang maha kuasa, khabib dapat mengatasi Mc Gregor yang terkenal akan sombong. Akan tetapi kemenangan  khabib yang telah susah di raihnya di nodai oleh khabib sendiri yang terpancing emosi kepada oknum yang tidak menyukai dirinya. Akhirnya bonus hasil dari Kemenangan  tersebut di bekukan oleh pihak panita.

Namun adanya kejadian tersebut tidak membuat khabib patah semangat, bahkan ini menantang Floyd Mayweather jr untuk bertarung dengannya. Sontak hal ini menjadi isu terhangat di kalangan dunia tinju. Menanggapi tantangan dari khabib, Mayweather menangggapinya dengan hal yang positif. Tentunya isu yang telah beredar, mereka akan mengadakan lebih dari 100.000 penonton. Tentu saja ini menjadi pertarungan terbesar selanjutnya yang akan terjadi.

Mengenai jadwal pertandingannya pun belum di buatkan. Hal ini di karena kan belum ada komfirmasi resmi dari kedua belah pihak. Pastinya pertarungan ini menjadi ajang pembuktian, jika kalau dalam pribahasa. Hanya ada satu raja singa yang mampu menguasai hutan. Namun sayangnya pihak dari mayweather saat ini sedang di repotkan dengan agenda tanding ulang melawan Manny Pacquiao yang akan berlangsung bulan desember yang akan datang.

kangaladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar