Aladdin Antusias Warga Dalam Acara Tasikmalaya Oktober Festival 2018 | Kang Aladin

Antusias Warga Dalam Acara Tasikmalaya Oktober Festival 2018

Sabtu 13 oktober 2018 adalah hal yang sangat membahagiakan bagi seluruh masyarakat tasikmalaya. Di mana pada hari sabtu itu tasikmalaya berulang tahun ke 17. Tasikmalaya Oktober Festival atau yang lebih di kenal dengan TOF menjadi ajang adu kreatifitas putra-putri tasikmalaya Seperti muslim fashion show, gelar budaya, seminar unggulan kota tasikmalaya dan pagelaran budaya. Acara ini berlangsung mulai dari 13-18 oktober 2018 yang di pusatkan di jalan otto iskandar dinata. 


Adanya acara itu membuat antusias masyarakat membludak dan banyak sekali pengunjung yang berdatangan. Meskipun gerai ornamen pameran tersebut belum semuanya di resmikan. Tetapi tidak mematahkan semangat warga tasikmalaya untuk melihat pameran tersebut. Padahal melihat dari acara tahun lalu saja yang melibatkan ornamen payung gelis, tentu antusias warga tak pernah surut. Bahkan dari pagi hingga siang banyak orang yang rela berdesakan untuk mengambil pose terbaik untuk berpoto.

Berbeda dengan acara sebelumnya, kali ini di buat berbeda tampil lebih maksimal untuk menarik pengunjung lebih banyak lagi. Dengan membuat payung yang di bentuk seperti pohon-pohon yang menggunakan bambu sebagai bahan utamanya. Sehingga banyak orang yang tidak bisa mengucapkan kata-kata lagi untuk melihat kehebatan festival tersebut. 

Menurut wali kota tasikmalaya Budi budiman, ajang ini sangat bagus untuk mempromosikan daerah sekitaran tasikmalaya. Untuk mengenalkan produk unggulan daerahnya masing-masing hingga seni budaya yang akan di tampilkan. Tentunya dengan di adakannya festival ini bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota tasikmalaya. Sehingga hal ini membawa kabar berita yang sangat baik untuk pengrajin-pengrajin aneka jenis produk untuk terus berkarya lebih berbeda lagi dengan lainnya. 

Dan pengaruh positifnya akan meningkatkan perekenomian masyarakat sekitar. Selain itu adanya acara ini bersamaan dengan peresmian air mancur yang memiliki aneka warna warni yang ada di taman kota tasikmalaya.  
Dengan demikian kota tasik menjadi kreatif, dan inovatif. Yang tentunya menjadikan kota tasik menjadi lebih maju lagi dalam segala bidang.
Baca Juga : Cara Mengatasi Kanker Prostat Secara Alami Dan Cepat Tanpa Operasi


kang aladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar