Aladdin Akibat Takabur Mc Gregor Kalah Dari Khabib Nurmagomedov | Kang Aladin

Akibat Takabur Mc Gregor Kalah Dari Khabib Nurmagomedov


Dalam Pekan ini dunia di hebohkan dengan sebuah pertandingan Ultimate Fighting Championship yang merupakan sebuah arena tarung bebas yang mempertandingkan juara dunia yakni Mc Gregor dari Irlandia dan Sang Lawan bernama Khabib Nurmagomedov dari Rusia.

Yang menarik dari pertandingan ini adalah Sang juara yakni Mc Gregor terus mengeluarkan suara-suara untuk menjatuhkan lawan (psywar) disaat sebelum melakukan pertarungan sejati. Ya dapat kita pahami bahwa Mc Gregor tipe orang yang sombong dan angkuh, hal tersebut dengan tujuan membuat lawan menjadi ciut nyali.

Sayangnya Psywar yang dilakukan Mc Gregor kepada Khabib sangat keterlaluan di ambang batas wajar. Pada awal Konferensi Pers Dia terus menawarkan Whisky yakni minuman terkenal beralkohol. Yang patut kita acungi jempol adalah khabib. Mengapa demikian? Khabib justru menolaknnya seraya berkata kepada wartawan "dia pikir wiski akan membantunya?"

Seperti yang anda ketahui bahwa Khabib Nurmagomedov meskipun tinggal di Rusia ia adalah Muslim yang sangat taat. Meskipun menjadi kaum minoritas namun beliau tetap mempertahankan ketaatannya.

Alasan Mengapa Mc Gregor Sang Petarung Yang Kuat Bisa Kalah Dari Khabib

Banyak Orang yang tidak menyangka bahwa seorang Khabib bisa mempercundangi Mc Gregor dan di luar dugaan kalah dengan telak.  Ternyata di balik kekalahan tersebut ada alasan tertentu yakni:

  • Khabib Sangat Marah Ketika Agama, Negara dan Ayahnya Di Hina
Mc Gregor sangat tidak sopan dengan menghina agama, Negara dan Ayah Khabib. Dia terus menerus menghina. Hal ini lah yang membuat Khabib kesal dan terus menerus menghajar Mc Gregor yang angkuh tersebut. Sungguh perbuatan yang di lakukan Mc Gregor ini sangat mencederai dunia tarung bebas.

  • Suskses Dengan Strategi Ground Fight
Seperti yang anda ketahui Conor Mc Gregor merupakan Petarung sejati yang mengandalkan kuda-kuda yang baik dengan kata lain jika main atas jelas ia akan unggul segalanya. Kecerdasan Khabib adalah dengan menggunakan Ground Fight yakni teknik bawah dengan mengandalkan teknik kuncian. Sudah jelas hal ini akan menyulitkan Conor. Akibatnya stamina Conor Mc Gregor menjadi lemah.

Selain itu pukulan yang pas dengan wajah Mc Gregor menjadikan dia kehilangan keseimbangan. Sungguh sangat menakjubkan dengan petarung yang bernama Khabib ini. 

  • Latihan Yang Sangat Baik
Khabib Kecil adalah seorang petarung yang sangat hebat, bukan manusia yang ia lawan namun beruang. Ayahnya sengaja mendidik anaknya dengan cara menggulatkannya dengan beruang. Nah hal inilah yang membuat Khabib menjadi sangat kuat di waktu dewasanya.


Sangat di sayangkan Ketika Mc gregor kalah para pendukungnya yang mayoritas menonton laga tersebut menjadi brutal dan memaki-maki Khabib yang membuat Khabib naik pitam sehingga naik keatas ting dan memukul salah satu penonton yang juga merupakan petarung UFC kawan Mc Gregor.

Meskipun dengan keadaan yang brutal saat di arena tersebut tetapi pemenang tetaplah menang dan menjadikan Khabib Nurmagomedov asal Rusia menjadi Juara Dunia UFC.

Itulah akibat dari takaburnya Mc Gregor dan sikapnya yang menghina agama, negara dan ayah khabib. Alhamdulillah, itulah yang selalu di ucapkan Khabib, dan harus kita ucapkan sekarang dengan kemenangannya tersebut karena beliau berjuang dan mati-matian melawan orang yang menghina agamanya.


kangaladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar