Aladdin Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Rematik Dengan Putri malu | Kang Aladin

Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Rematik Dengan Putri malu

Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Rematik - Banyak orang yang tidak mengatahui manfaat dan khasiat dari tanaman putri malu. Biasanya tanaman putri malun kerap kita jumpai di lahan yang kosong atau pun di semak belukar. Orang mengira tanaman ini hanya tanaman liar yang tidak bermanfaat.


Namun hal tersebut salah, tanaman yang sering kita anggap sepele ini ternyata sangat baik untuk kesehatan. Nah, bagi anda yang belum mengetahui akan khasiat dari tanaman putri malu tersebut. Simaklah ulasan yang ada di dalam artikel ini, karena di dalamnya terdapat pembahasan tentang khasiat putri malu untuk kesehatan. Untuk penjelasan yang selanjutnya ada di bawah ini.

Manfaat Daun Putri Malu Untuk Rematik 

Mimosa pudical atau lebih di kenal dengan putri malu merupakan tanaman yang bila mana ketika daunnya di sentuh akan mengerut. Hal ini terjadi karena refleks sifat pemalu yang ada pada tumbuhan tersebut. Oleh karena itulah tanaman ini di sebut dengan putri malu. Tanaman putri malu ini mulai dari tangkai dan semua bagiannya sangat bermanfaat untuk kesehatan. 

Kandungan zat samak yang ada pada tanaman putri malu membuat tanaman ini memiliki rasa pahit yang sangat luar biasa. Tidak hanya putri malu juga mengandung alkaloid, zat samak, saponin, asam amino, dan tanin. Keberadaan kandungan tersebut sangat baik untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan. 

Untuk anda yang memiliki riwayat penyakit rematik, tidak ada salahnya menggunakan tanaman ini untuk mengatasi rematik tersebut. Caranya sangat mudah yaitu membersihkan terlebih dahulu akar putri malu menggunakan air bersih. Lalu rendam akar tersebut ke dalam arak putih selama 2 minggu. Jika sudah tempelkan ke bagian tubuh yang menderita penyakit rematik. 

Namun selain untuk mengatasi penyakit rematik, ternyata putri malu ini sangat baik untuk mengatasi masalah kesehatan lainnya. Di antaranya :

  • Dapat Mengobati Luka Diabetes
  • Dapat mengatasi batu berdahak.
  • Mampu mengatasi penyakit hepatitis.
  • Dapat mengatasi penyakit disentri.
  • Dapat menurunkan penyakit diabetes.
  • Mampu menurunkan demam tinggi.
  • Dapat memperlancar peredaran darah.
  • Dapat meningkatkan stamina pria.
  • Dapat mengatasi penyakit bronkitis kronis.
  • Dan mengatasi penyakit herpes.  
Itulah beberapa manfaat putri malu untuk kesehatan. Namun selain untuk kesehatan, tanaman putri malu juga dapat meningkatkan keperkasaan pria di atas ranjang. Tentu hal ini sangat di perhitungkan bagi anda untuk mencobanya di rumah yang sudah berpasangan. Akan tetapi sangat penting untuk di ketahui, ramuan ini sangat tidak berlaku untuk ibu hamil. Hal ini karena akan berpengaruh tidak baik untuk kesehatan janin. 

Peringatan bagi anda untuk penggunaan ramuan ini jangan di gunakan dalam tempo setiap hari atau rutin di lakukan. Karena akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan. Untuk dari itu gunakanlah dosis yang secukupnya saja jangan terlalu berlebihan. 

Dengan demikian sekian pembahsan saya mengenai obat tradisional untuk mengobati penyakit rematik dengan putri malu. Semoga bermanfaat dan silakan mencobanya di rumah.
Baca Juga :  Manfaat Dan Bahaya Buah Nanas Bagi Ibu Hamil Yang Perlu Anda Ketahui





 



kang aladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar