Aladdin Kemenangan Ridwan Kamil Dan UU Ruzhanul Ulum | Kang Aladin

Kemenangan Ridwan Kamil Dan UU Ruzhanul Ulum

Kang Aladin - Baru-baru ini di Indonesia diadakan Pilkada serentak dengan beberapa Wilayah-Wilayah Besar. Salah satu yang menyedot animo masyarakat adalah Pilkada di Jawa Barat. Mengapa demikian? karena Jawa Barat merupakan salah satu basis terbesar suara yang akan berhubungan langsung dengan Pilpres Nanti.



Pilkada Jawa Barat sendiri menampilkan 4 calon Gubernur yakni:

  1. Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum "RINDU"
  2. TB Hasanudin dan Anton Charlian "Hasanah"
  3. Sudrajat dan Ahmad Syaikhu "Asyik"
  4. Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi "Duo DM"
Itulah 4 Pilihan yang harus di pilih oleh rakyat Jawa Barat, semuanya adalah putra-putra terbaik Indonesia yang sangat baik dalam memimpin di Wilayahnya masing-masing.

Namun takdir sudah menuliskan bahwa pada saat itu pasangan no 1 yakni Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum yang memenangkannya. Hal ini sudah tidak aneh lagi jika kedua putra sunda tersebut memenangkan Pilgub kali ini. Dengan pengalaman Ridwan Kamil di Bandung dan Uu di Tasik sudah meyakinkan Jawa Barat akan lebih baik oleh mereka berdua.

Ridwan Kamil sukses menjadikan Bandung menjadi Kota yang sangat hebat, maju secara teknologi, ramah secara lingkungan, dan menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia. Sedangkan Uu terkenal setelah 2 periode memimpin Jawa Barat dan bisa memajukan kesejahteraan petani. Program Gerbang desa mampu mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya menjadi Kabupaten pengekspor beras terbesar di Indonesia ke Luar Negeri.

Kini mereka berdua di percaya dan di beri Amanat untuk memimpin Jawa Barat agar lebih Maju dalam segala Bidang.  Mari Kita Doakan Semoga Beliau-beliau ini sukses dalam memimpin tatar pasundan ini.

Baca Juga : Penyakit Hidrosefalus Yang Menyerang Anak

kangaladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar