Aladdin Pengobatan Alternatif Aneh di Dunia | Kang Aladin

Pengobatan Alternatif Aneh di Dunia

Kang Aladin - Pengobatan adalah jalan satu-satunya agar sembuh ketika kita mengalami suatu penyakit. Banyak pengobatan-pongobatan yang bisa anda lakukan, seperti menggunakan obat-obatan, memanfaatkan tanaman herbal dan juga mencoba alternatif lainnya. 

Untuk kali ini saya akan membahas mengenai Pengobatan Alternatif Aneh di Dunia, ternyata ada lho! anda penasaran? silakan baca ulasan-ulasan dibawah ini.


Pengobatan Alternatif Aneh di Dunia, Benarkah Ada?

Mungkin mendengarnya sedikit aneh, memang hal tersebut sangat aneh dan tidak masuk akal. Ternyata banyak pengobatan-pengobatan aneh yang sudah berlangsung beberapa tahun sampai dengan sekarang ini. Apa Saja Pengobatan aneh tersebut? simak dibawah ini:

  •  Tampar Pipi Agar Tirus Dari Thailand
Hal yang gila dan terbilang sangat menyakitkan ini ternyat di Thailand dijadikan alternatif agar memiliki pipi tirus. Tidak perlu diet anda cukup merasakan sakitnya di tampar bisa memiliki pipi idaman. Praktisi penamparan agar mendapatkan pipi tirus ini  mengaku bahwa penamparan bisa menyebabkan kulit menjadi kencang.

Alternatif ini sering dilakukan oleh orang yang sudah berusia dalam masa keemasan yakni 30 tahun. Masa-masa tersebut adalah masa dimana seseorang wanita ingin terlihat begitu istimewa tanpa sedikitpun kerutan dalam wajahnya.

  • Menelan Ikan Mentah untuk Penyakit Asma Dari India
Tradisi menelan ikan mentah di India agar sembuh dari penyakit asma ini telah dari zaman dahulu di lakukan. Secara turun temurun mereka melakukannya. Tapi tidak semabrang orang yang mampu melakukannya. Hanya seorang tabib yang di perbolehkan melakukan praktek ini. 

 Ikan yang di masukan tidak sembrang tapi terlebih dahulu mulut ikan diberikan pasta herbal warna kuniing. Biasanya pengobatan asma yang unik ini dilakukan hanya setaun sekali. Banyak orang berbondong-bondong melakukan pengobatan telan ikan hidup ini.

 Yang paling mencengangkan dari pengobatan jenis ini adalah seseorang yang sudah melakukan terapi di haruskan untuk diet selama 45 hari. Oleh karena itu banyak orang yang menangis ketika di paksa harus melakukan terapi ini, karena tidak mudah untuk menelan ikan secara hidup-hidup dan juga harus melakukan diet yang cukup lama tersebut.

  • Menyembuhkan Kebutaan Dengan Darah Kelelawat dari Mesir
Mesir merupakan peradaban yang sudah terkenal sangat lama. Pada zaman mesir kuno dahulu pengobatan kebutaan dengan darah kelelawar sangatlah populer.  Banyak sekali masyarakat zaman dahulu memanfaatkan darah kelelawat ini. Apakah saat ini ada yang seperti itu? mungkin anda berpikir beribu-ribu kali untuk melakukannya.

  • Memakan Katak Hidup dari Cina Timur
Hal gila ini bagi orang yang mempercayainya jelas akan bermanfaat sekali. Mungkin anda beranggapan hal menjijikan ini tidak layak dilakukan. Namun pada faktanya orang Cina Timur sering melakukannya agar sembuh dari penyakit batuk, asma dan msalah pernapasan lainnya. Hal ini sering dilakukan sejak zaman dahulu dan bahkan sampai sekarang pun masih ada saja orang yang melakuakannya. Namun bagi anda tidak disarankan ya. Hal ini hanya sekedar pengetahuan saja.

  • Menyembuhkan Luka Dengan Belatung dari Suku Aborigin
Belatung adalah hewan yang sangat menjijikan karena akan berkembang dalam lingkungan yang kotor, busuk atapun yang lainnya. Namun suku aborigin memanfaatkannya sebagai penyembuhan luka. Entah hal ini benar atau tidak. 

Salah satu penelitian di Amerika menyebutkan memang benar belatung ini sangatlah ampuh menyembuhkan luka dengan cepat. Hal ini dilakukan dengan orang-orang yang mengalami luka diabetes dan ditaruh belatung selama dua hari. Hasil uang mengejutkan mereka mengalami perkembangan secara signifikan.

Itulah beberapa Pengobatan Alternatif Aneh yang ada di Dunia. Namun anda harus ingat jangan sekali-kali mencobanya tanpa seseorang yang ahli dalam bidangnnya. Artikel ini hanya bersifat informasi saja.

Baca Juga :  Hati-Hati Dengan Seseorang Yang Introvert atau Menutup Diri

kangaladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar