Aladdin Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Cacar Dengan Menggunakan Kacang Hijau | Kang Aladin

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Cacar Dengan Menggunakan Kacang Hijau

Kang Aladin - Cacar merupakan penyakit yang dianggap masyarakat akan terjadi satu kali seumut hidup. Anggapan tersebut sudahlah menjadi hal lumrah terjadi. Apakah anggapan tersebut benar adanya?  Nah dalam faktanya memang benar bahwa cacar ini akan terjadi sekali dalam seumur hidup. Hal ini telah di laporkan oleh journal Paediatric and Child Health. Bagi anda yang sudah mengalami penyakit cacar ini jangan khawatir ya, kemungkinan besar anda tidak akan terserang penyakit cacar ini.


Dalam hal ini memang cacar perlu penanganan secara khusus, namun fakta yang uniknya ternyata cacar bisa disembuhkan dengan menggunakan kacang hijau. Jika anda penasaran, simak ulasan yang akan saya paparkan dibawah ini.

Penyebab Cacar dan Cara Penanganan Dengan Kacang Hijau


Dalam istilah medis cacar disebut dengan varisela yang lumrahnya terjadi pada anak-anak. Namun tidak menutup kemungkinan orang dewasa pun bisa terserang cacar. Sesuai dengan namanya yakni vasela, cacar ini disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama varicella zoster.

Tanda-tanda virus ini menyerang anda dengan munculnya ruam merah yang kemudian sering berjalannya waktu akan berubah menjadi bintil-bintil yang berisikan dengan carian. Bagi anda yang mengalami penyakit cacar pasti akan mengalami rasa gatal, namun jangan coba-coba anda menggaruknya apalagi membuat pecah bintil tersebut. Selain akan perih juga bisa membuat cacar bertambah banyak.

Apakah Cacar Air Berbahaya?


Cacar air bisa sembuh dengan sendirinya, jadi tidak berbahaya dalam kondisi tertentu. Namun anda harus waspada ada juga cacar yang tidak dapat sembuh dengan sendirinya. Biasanya terjadi infeksi sehingga cacar sulit sembuh. Bahkan yang lebih membahayakan lagi adalah akan terjadinya risiko komplikasi yang menimbulkan mul, muntah, rasa kaku dalam tubuh, sulit bicara, dan juga kejang-kejang.

 Oleh karena itu anda patut waspadai semuanya. Tenang saja kali ini saya akan membagikan tips bagaimana Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Cacar Dengan Menggunakan Kacang Hijau. Apakah bisa? simak ulasannya dibawah ini. 

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Cacar Dengan  Kacang Hijau

Kacang hijau sangatlah baik bagi kesehatan dikarenakan mengandung banyak vitamin dan nutrisi seperti mineral, protein dan juga vitamin B. Dalam sebuah penelitian mengemukakan bahwa kacang hijau dapat mengeringkan cacar secara cepat.

Kandungan dalam kacang hijau tersebut sangatlah bermanfaat sekali karena dapat meregenerasi sel kulit mati menjadi sel baru. Oleh karena itulah mengapa kacang hijau ini sangat bermanfaat bagi penyembuhan penyakit cacar.  

Cara Pemanfaatan Kacang Hijau ini sangatlah mudah anda hanya perlu merendam kacang hijau tersebut dalam air, kemudian menumbuknya. Nah tumbuhkan tersebut bisa anda balurkan pada kulit anda. Lakukan hal tersebut 1 kali dalam sehari saja. Cukup di pagi atau siang hari.

Semoga artikel ini dapat membantu anda, sekian dan terimakasih......

kang aladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar