Aladdin Pengembangan Nuklir Yang Dapat Menghancurkan Dunia | Kang Aladin

Pengembangan Nuklir Yang Dapat Menghancurkan Dunia

Kang Aladin - Teknologi Nuklir sedang menjadi perbincangan hangat di dunia. Hal ini karena Nuklir merupakan teknologi tercanggih yang dapat menghancurkan dunia. Sedikit seram dan menakutkan apabila penghancuran dunia terjadi karena nuklir ini. Nah kali ini Kang Aladin akan membahas pengembangan Teknologi Nuklir kepada anda agar anda tahu dan mengerti apa yang sebenarnya dimaksud dengan Nuklir tersebut.

Pengembangan Nuklir Yang Dapat Menghancurkan Dunia


Nuklir merupakan sutu pengembangan teknologi tenaga atom. Segala sesutau yang berhubungan dengan atom. Disebutkan bahwa nuklir merupakan inti dari atom yang tersusun atas proton, neutron dan elektron.

Jika kita membahas tentang nuklir pasti kita teringat dengan suatu sejarah dimana pengeboman kota Hiroshima dan Nagasaki. Pada Saat itu bom atom hanya memiliki berat 5 kg saja, namun bisa membumi hanguskan kota Hiroshima dan Nagasaki. Bayangkan saja di waktu dulu bom yang hanya memiliki berat sangat sedikit bisa menghancurkan 2 kota sekaligus apalagi sekarang pengembangan teknologi Nuklir yan sangat pesat.

Negara Pengembangan Nuklir Yang Dapat Menghancurkan Dunia

Dibawah Kang Aladin Jelaskan Mengenai Negara-Negara mengembangkan Teknologi Nuklir dan akan membahayakan dunia.

Rusia

Yang pertama adalah Rusia. Pengembangan Teknologi nuklir pada persenjataan memang telah berhasil menakut-nakuti dunia. Di klaim Oleh Presiden Rusia Vladimir Putin bahwasanya  Rusia memiliki senjata Nuklir terbaik di dunia yakni rudal balistik antar dunia. Bayangkan saja dengan target antar benua bisa jadi ancaman yang sangat hebat dan bisa pula menghancurkan benua yang di targetkannya. Namun Putin menjelaskan bahwa rudal balistik ini hanya untuk melawan kedigdayaan dari Amerika Serikat dan Sekutunya.

Amerika Serikat

Pengembangan  senjata nuklir sudah lebih dahulu di kembangkan oleh Amerika Serikat dengan hasil hancurnya Kota Hiroshima dan Nagasaki. Namun kini Amerika dalam keadaan sangat terpuruk dalam hal pengembangan Nuklir dan kalah cepatnya oleh Rusia dan juga Korea Utara. Terbukti dengan munculnya dari pernyataan-pernyataan pemimpin rusia dan korea utara bahwa telah mengembangkan nuklir, Amerika Serikat sangatlah geram.

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Amerika Serikat juga diam-diam mempunyai senjata Nuklir tercanggih dan tidak kalah hebatnya dengan Rusia dan Korea Utara.

Korea Utara 

Negara yang kecil ini ternyata bisa mengembangkan Teknologi Senjata Nuklir terhebat. Terbukti dengan beberapa ancaman Amerika Serikat terhadap Korea Utara ini yang mengembangkan Nuklir. Sang Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un sangatlah tegas dan tertutup bagi negara manapun. Termasuk Amerika Serikat pun tidak di dengarkan olehnya. Bisa jadi konflik antara kedua negara ini berimbas pada perang dunia ke III.

India

Tidak di sangka-sangka bahwa India juga kini mengembangkan teknologi senjata Nuklir. Bahkan India sedikit mengguncangkan publik karena di perkirakan  pengembangan Nuklir India akan mengalahkan china.

Iran

Iran sudah dikenal dalam pengembangan Nuklir ini sejak tahun 1957. Hal ini dikarenakan kedekatan mereka dengan Amerika Serikat. Dalam pengembangannya sangat terlihat pesat karena Nuklir Iran sangat membahayakan Negara-negara Barat.

China

Nuklir China merupakan nuklir terkeci; dengan diameter 6,1 meter x 2,6 meter. Namun nuklir ini tidak menutup kemungkinan dapat menjadi ancaaman dunia.

Kesimpulan

Pengembangan Teknologi Senjata Nuklir sangatlah membahayakan dunia. Bisa jadi ini merupakan awal kebangkitan perang dunia ke III dan dapat menghancurkan dunia.

kang aladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar