Aladdin #SAVEROHINGYA | Kang Aladin

#SAVEROHINGYA


Dunia tahu bahwa pembantaian di Rohingya itu merupakan suatu ajaran kebencian yang diajarkan kepara masyarakat Myanmar oleh Ashin Wirathu. Siapa sebenarnya Ashin Wirathu? dia adalah seorang biksu Buddha dari Myanmar yang juga seorang yang anti Muslim. Dalam setiap pidatonya dia selalu menyebarkan kesesatan, kebencian terhadap Umat Muslim di Dunia.

Ashin Wirathu tidak pantas untuk di anggap manusia. Tidak punya hati nurani, dan tidak punya akal. Ashin Wirathu sangat halal dagingnya untuk dibunuh. Mengapa demikian? karena orang yang sudah membuunuh hingga mengusir ummat muslim dari tempatnya itu halal dagingnya. Apa anda merasa kesal dengan seorang biksu ini? mari desak warga dunia agar segera mungkin membunuhnya agar ummat Islam hidup dengan bebas dan juga agar tercapainya perdamaian di dunia.

Mari kita dukung Presiden Truki Erdogan yang berani mengambil kebijakan yang tegas dengan berkarta "PBB dan negara lain hanya bisa mengecam tindakan brutal Wirathu. Tapi kami akan langsung memburunya meskipun ia sembunyi di lubang tikus". Beliau mengirimkan kapal perang dengan pasukan khusus untuk membunuh seorang biksu ini.

Sangat di sayangkan mata dunia yakni PBB hanya bisa mengecam tanpa mengambil kebijakan yang jelas. Seharusnya PBB mengirimkan pasukan perdamaian agar menyelesaikan permasalahan seperti ini. 

Alangkah sakit hatinya Ummat Islam di dunia ketika saudara mereka diinjak, dipukul, dan dibunuh oleh orang-orang keji seperti mereka. Mereka diusir dari tempatnya sendiri, bagaikan tuan rumah yang diusir dengan paksa. Mereka harus pindah agar kekerasan tidak mereka alami. Mencari tempat-tempat yang aman seperti Bangladesh, Indonesia, India dan yang lainnya. Tidak mudah untuk mencapai negara-negara tersebut, karena harus melalui ombak yang sangat besar dan binatang-binatang buas yang mungkin mengincar mereka.

Alangkah beratnya cobaan yang diderita Warga Rohingya, untuk itu marilah kita doakan semoga mereka diberikan ketabahann. Dan semoga Pemimpin Ummat ISLAM Al Mahdi menyelamatkan mereka... AAMIIN 
#SAVEROHINGYA



kangaladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar