Aladdin Bahayanya Obat PCC | Kang Aladin

Bahayanya Obat PCC



Oke sobat kang Aladin, mari kita bahas tentang berita yang sedang hangat diperincangkan di Masyarakat Indonesia. Tentunya anda tahu kan? ya betul, penyalahgunaan oat PCC menjadi kasus viral sekarang ini. Mengapa demikian? dikarenakan efek samping dari obat ini sangat berbahaya. Bahkan ada seorang anak yang mengonsumsi obat penenang ini dampaknya seperti orang keurupan, bahkan ada yang menyandingkannya dengan Narkoba yang sedang ramai di dunia internasional yaitu Narkoba Flakka.

Orang yang mengonsumsi Narkoba flaka ini akan memperlihatkan seperti zombie yang berkeliaran. Namun meskipun begitu mereka tidak akan sadar apa yang mereka alami. Narkoba Flakka dan obat PCC jelas berbahaya karena dampaknya buruk bagi kesehatan, bahkan bisa menyebabkan kematian.

Namun di Indonesia sendiri Narkoba jenis Flakka tidak ditemukan. Hanya obat penenang penyakit jantung seperti PCC inilah yang ditemukan. Penyalahgunaan obat penyakit jantung ini sangat berbahaya karena ini adalah obat keras, dan harus memiliki resep dokter.

Itulah kabar terkini dari Kang Aladin Semoga bermanfaat dan akan menambah pengetahuan buat anda....

kangaladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar