Aladdin Ada Apa Dengan Jawa Barat | Kang Aladin

Ada Apa Dengan Jawa Barat

Kini kang aladin akan membahas mengenai berita terhangat yang sedang di perbincangkan di Jawa Barat. Mengambil Judul "Ada apa dengan Jawa Barat" kang Aladin akan memperjelas siapa saj calon-calon kuat yang akan merajai dan menjadi Jawa Barat 1. Mungkin diantara kalian warga Jawa Barat kebingungan dengan pilihan yang akan menjadi Cagub di tahun 2018 ini.

Meskipun masih beberapa bulan bahkan harus menunggu tahun depan di 2018, orang-orang sedang dibingungkan dengan adanya calon-calon ini. Mereka adalah para pemimpin daerah  yang sudah terbukti dengan adanya pembangunan kota dan kabupaten yang begitu cepat.

Disini Kang Aladin hanya membatasi saja Calon-calon yang kuat dalam pemenangan pilgub JaBar nanti. Siapakah Calon Kuat itu kita simak berikut ini:

1. Deddy Mizwar

Adalah seorang aktor sekaligus produser yang telah dikenal di industri perfilmn Indonesia. Beliau merupakan orang independen yang maju pada pemilihan Gubernur 2013 dan menjadi seorang Wakil Gubernur pada tanggal 13 Juni 2013. Wakil dari Kang Aher ini akan maju sebagai Cagub karena Kang Aher tidak bisa mencalonkan diri kembali seab sudah 2 periode di Jawa Barat 1. Kini Partai Politik sedang gencar untuk memantau elektabilitas deddy mizwar ini. Dalam survei terakhir bahwa Deddy Mizwar berada di posisi kedua setelah Ridwan Kamil.

2. Dedi Mulyadi

Siapa yang tak mengenal orang yag satu ini. Dia adalah seorang Politikus Jawa Barat yang merakyat. Beliau sudah terbukti dengan pembangunan Kabupatennya yaitu Purwakarta menjadi Istimewa. Kini Purwakarta atas kepemimpinan beliau menjadi kabupaten unggulan dan tidak kalah saing dengan Kota Bandung dan lainnya. Kang Dedi menjadi sorotan dikarenakan pakaiannya yang sangat sederhana dan mau turun kelapangan demi melihat rakyatnya dan memberikan ke maslahatan kepada rakyatnya. Politisi yang nyentrik dengan ikat kepala ini adalah seorang Ketua DPD Golkar Jawa Barat. Beliau adalah seorang yang sangat cinta kesenian yang berbau-bau sunda dan beliau juga aktif dalam pemberdayaan karakter budaya lokal. Meskipun berada di posisi ketiga elektabilitas Kang Dedi Mulyadi ini mampu menjadi pesaing yang sangat hebat bahkan bisa memenangi Pilgub Jawa Barat. Mengapa demikian? karena kang dedi sangat aktif dalam mensosialisasikan dirinya kepada rakyat. Tidak hanya itu Kang Dedi Mulyadi Juga di dukung oleh Partai Besar seperti Golkar Dan PDI Perjuangan. 

3. Ridwan Kamil

Ridwan kamil merupakan walikota Bandung yang dikenal dikalangan anak remaja sebagai walikota yang cukup aktif di sosmed. Bahkan kepedulan kang Emil sapaan Ridwan Kamil mengefek pada pembangunan kota nya yakni sering membangun taman kota yang berunsur pada tema romantisme. Tidak aneh jika seorang ridwan kamil sangat handal dalam pembangunan karena dia adalah seorang sarjana arsitek. Di gadang-gadang Kang Emil ini merupakan calon terkuat dikarenakan elektanlitasnyayang tinggi. Namun sangat di sayangkan Kang emil sekarang hanya Ridwan Kamil hanya sedikit partai yang sudah berkoalisi dengannya, dan terus intensif mencari dukungan dari Parpol.

Nah perlu dinantikan di finalisasi 2018 nanti siapa yang akan menjadi Gubernur nanti akan menjadi Gubernur yang amanah sehingga warga jawa barat tidak bertanya-tanya lagi soal "Ada apa dengan Jawa Barat". Mari kita doakan supaya Jawa Barat dipimpinoleh pemimpin yang adil dan mau ikut turut mengulurkan tangan kepada rakyatnya supaya Jawa Barat menjadi Maslahat..... AAMIIN

kang aladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar