Aladdin Ku Sebut Kau di Sepertiga Malam | Kang Aladin

Ku Sebut Kau di Sepertiga Malam


Mungkin sekarang ini banyak sekali anak muda yang mengeluhkan akan jodohnya, bahkan mereka sangat berat memikirkan akan pasangan hidup yang tepat untuk diajak pada jenjang pernikahan. Saya mengingatkan khususnya untuk diri pribadi sendiri umumnya pada kalian semua sobat Kang Aladin, meminta itu bukan kepada manusia akan tetapi haruslah pada yang menciptakan manusia. Lantas pada siapa saya harus meminta? mintalah pada Allah SWT. dengan cara bangun di sepertiga Malam. Pertanyaannya, untuk apa bangun di sepertiga malam? jawabannya Tahajud, berserah diri atas takdir kepada sang Pencipta.

Kali Ini Kang Aladin mengambil tema yakni "Ku Sebut Kau Di Sepertiga Malam". Artikel ini rekomended banget bagi kalian yang jomblo fisabilillah yang sedang mencari pasangan yang ingin kalian nikahi. Mengapa harus Menyebut Jodoh kita di sepertiga malam? Jangan salah, mungkin kalian anggap ini tidak mungkin terjadi, tapi ini adalah pasti karena dikuatkan dalam sebuah hadist

"Perintah Allah turun ke langit di waktu tinggal sepertiga yang akhir dari waktu malam, lalu berseru, adakah orang-orang yang memohon (berdoa) pasti akan kukabulakn, adakah orang yang meminta, pasti akan Kuberikan dan adakah yang mengharap ampunan, pasti akan kuampuni baginya sampai tiba waktu Subuh." (Al Hadist)

 Anda tidak meyakini do'a anda tidak akan di kabulkan oleh Allah SWT? berarti anda tidak meyakini akan hadirnya Allah dalam hidup Anda. Lalu ada pertanyaan pada Kang Aladin, Mangapa saya sudah berusaha dengan cara mengajak seorang wanita untuk dijadikan istri oleh saya dan saya sudah berdoa dan tidak terkabulkan juga doa saya? Jawabannya cukup mudah, Allah SWT lebih sayang kepada Anda, ketika anda sudah yakin terhadapa satu wanita tetapi Allah punya rencana lain, dibalik semua kejadian pasti ada hikmahnya. Mungkin akan ada gantinya yang lebih pantas untukmu.

Anda tidak perlu khawatir dengan kesendirian anda sekarang, itu adalah suatu kesempatan buat anda untuk memperdekat diri dengan Allah SWT. di kisahkan ada seorang sahabat yang bernama Julaibib, dia adalah seorang yang setia kepada Rasulullah Saw. Dia seorang pemuda yang tidak tampan, seorang pemuda yang apabila melamar seorang wanita terlebih dahulu mendapatkan penolakan. Namun dia tidak mengeluh dengan keadaan seperti itu karena meyakini Adanya Allah dalam hidupnya.

Suatu ketika Rasulullah Saw, mendekati beliau dan berkata " hai Jualaibib apakah kamu mau menikah? jawab julaibib " Mau yaa Rasul, Namun siapakah yang mau dengan saya?"
singkat cerita Julaibib dibawa ke salah satu rumah saudagar kaya raya, Rasul berniat melamar putrinay namun bukan untuk Rasul tetapi untuk Julaibib. Ketika mendengar Rasul berucap begitu sang orang tua pun menolak, namun putrinya langsung menerima pinangan Rasul untuk Julaibib itu seraya berkata " Mengapa Ayah dan Ibu tidak yakin dengan ucapan Rasulullah? apa yang di sampaikan beliau itu pasti untuk kebaikan". Dan akhirnya Julaibib menikah dengan Wanita itu.

Apa rahasia Jualibib dapat mendapatkan seorang wanita yang tidak diduga-duga itu? beliau lebih memasrahkan dirinya kepada Allah SWT, dengan cara bangun di sepertiga malam. 

Sekarang anda belum mempunyai jodoh juga? Bersabarlah dan terus istiqomah meminta pada Allah SWT. agar diberikan jodoh yang pantas untuk kita. Perbaiki dulu Hubungan dengan Allah baru berikhtiar mencari hubungan perjodohan. Selanjutnya adalah cara memeriksa hubungan dengan Allah yang terdiri dari hubungan dengan Allah, Orang tua & sesama, periksalah! Apa kita pernah percaya dengan ramalan, datang ke orang pinter, percaya kekuatan selain Allah? HATI2 SAUDARAKU !!! Dengan berbuat syirik dalam perjodohan bikin anda malah tertipu & menderita seumur hidup, bisa jadi anda dijauhkan dari yang semestinya jodoh terbaik atau bahkan tidak menemukannya sama sekali.

kang aladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar