Aladdin Save Palestine | Kang Aladin

Save Palestine

#SavePalestine


Duka terbesar bagi Umat Islam dikala tenangnya Islam di Negara lain. Namun sayangnya saudara kita yang berada di Palestina tidak bisa merasakan apa yang kita rasakan. Mereka berjuang sendiri dikala umat Islam yang banyak ini hanya bisa membantu dengan do'a. Sejak dahulu mereka tak pernah bisa merasakan ketenangan dalam menjalankan perintah Allah SWT. karena apa? masjid mereka yang bernama Masjidil Aqsha atau Masjid Al-Aqsha selalu dijaga ketat oleh tentara-tentara Israel, sungguh kejam apa yang mereka lakukan pada umat islam.

Palestina adalah gambaran besar Umat Islam yang sedang dijajah oleh kaum-kaum dhalim seperti kaum yahudi. Mereka merasakannya langsung dengan rudal-rudal yang selalu ditembakan kepada wilayah Palestina. Berbeda dengan Umat Islam di negara Islam yang lain yang dijajah dengan banyaknya teknologi yang menyesatkan.

Sangat miris ketika anak kecil disana sudah diperdengarkan dengan suara dentuman rudal yang tiap hari selalu menghancurkan rumah mereka. Ketika rudal-rudal ditembakan ke wilayah mereka, lantas mereka selalu berkata "Siapa lagi yang meninggal?" kata-kata yang begitu penuh kepasrahan dalam hati mereka, membiasakan satu per satu keluarganya meninggal oleh kekejaman israel laknatullah. 

Ketika anak-anak umat islam di negara lain sibuk dengan permainan, sekolah, dan aktifitas lainnya, tidak halnya dengan anak-anak palestina yang harus kehilangan ibu bapaknya, yang harus berjihad di jalan Allah. Mereka membiasakan diri dengan harus melawan kekejaman orang-orang laknat itu. Mereka meneriakan kebebasan namun apalah daya dibalas dengan serangan-serangan yang membumi hanguskan tanah mereka.

Lantas Umat Islam Negara-negara lain seperti Indonesia, Arab dan lannya kemana? Negara-negara ini terus berupaya memperjuangkan palestina agar merdeka dengan do'a dan dana sumbangan Umat. Mengapa tidak mengirimkan tentara? hal yang paling ditakutkan ketika misalnya Indonesia mengirim tentaranya adalah terjadinya perang besar-besaran. Dan mereka tidak bisa membantu dengan cara itu karena dibelakang Israel ada peranan negara adikuasa yakni Amerika Serikat.

Setelah kelengseran Bung Karno  Indonesia tidak bisa bertindak tegas pada Amerika. Bung Karno begtu lantang meneriakan " Selama Kemerdekaan bangsa Palestina belum diserahkan pada orang palestina, disitulah bangsa Indonesia berdiri melawan Penjajahan Israel" -1962-
Bahkan pada saat itu Indonesia keluar dari Pemerintahan yang dibentuk oleh Amerika Serikat karena aspirasi Bung Karno tidak didengarkan.

Palestina adalah gambaran perjuangan orang-orang yang taat pada Agama Allah SWT. mereka berani melawan penjajahan israel meski tanpa senjata yang memadai. Semoga kita doakan orang-orang yang telah mati syahid disana ditabahkan keluarga dan anak-anaknya. aamiin

kangaladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar