Aladdin Safari Ramadhan Presiden ke 7 | Kang Aladin

Safari Ramadhan Presiden ke 7

Kini Warga Indonesia sedang berbahagia karena wilayah-wilayah di Indonesia akan di datangi oleh Presiden Repulik Indonesia ke 7, yakni Joko Widodo atau sering disebut juga dengan Jokowi. Selain dari kelanjutan beliau dalam tindak lanjut pembangunan jalan-jalan Tol, Ini menjadi momentum Jokowi dalam mensosialisasikan program-program kerjanya. Seperti Janji-Janji beliau pada masa kampanye. Diantara janji-janji beliau sebagai berikut :
  1. Menurunkan Subsidi BBM
  2. Menambah alokasi dana infrastruktur  dan menurunkan biaya logistik 20%
  3. Membatasi impor pangan dan Menambah area sawah
  4. Pendidikan berkarakter "Revolusi Mentaal"
  5. Kesejahteraan sosial dengan membagikan Kartu Indonesia Sejahtera
  6. Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi sampai 70%
  7. Menyiapkan kesiapan terhadap Masyarakat Ekonomi Asean
Nah dari kunjungan safari ramadhan yang dilakukan Jokowi ke daerah seperti Bandung, Tasik, Bogor, Papua dan lainnya ini sebagai wujud dari janji-janji tersebut. Banyak sekali kegiatan yang dilakukan yaitu melihat sarana  infrastruktur  terhadap daerah-daerah, membagikan kartu indonesia pintar kepada anak-anak sekolah sebagai wujud dukungan bahwa tidak boleh anak yang putus sekolah karena biaya.


Selain itu Jokowi memantau akan pembangunan jalan-jalan yang akan tersambung dengan tol pusat sehingga akan mempermudah pengendara dan tidak akan terjebak kemacetan lagi. Di Papua jokowi memantau jalan yang dahulunya sulit dilewati kini dengan bantuan TNI jalan tersebut hampir selesai.

Naamun sangat disayangkan dalam pembangunan tersebut memusnahkan janji beliau tentang janjinya yang akan menambah area sawah. Hal itu tidak terjadi ketika melihat fakta di lapangan banyak sawah-sawah yang tergusur akan pembangunan jalan seperti yang ada di Purwakarta dan Tasikmalaya.

Akankah penambahan area persawahan akan terjadi, atau kah sawah hanya menjadi cerita belaka dikala warga membutuhkan bahan pangan? entahlah mungkin ini sudah direncanakan oleh Bapak Presiden kita yang Ke 7 ini.

Semoga dengan safari Ramadhannya ini menjadikan beliau terketuk hatinya untuk melihat keadaan sekarang yang ada pada masyarakat. Jangan sampai nasib warga ketika Presiden datang ke daerahnnya warga menjadi senang dan ketika Presiden sudah meninggalkan daerahnya warga kebingungan dalam menjalani kehidupan karena semakin mahalnya bahan pokok seperti beras karena lahan sawahnya tergusur oleh pembangunan seperti jalan dan perumahan.

Sekian artikel yang dapat kang aladin sampaikan, jangan lupa baca artikel lainnya dengan judul safari ramadhan presiden ke 7 Indonesia

kang aladin

Kang Aladin adalah personal blog, yang dibuat untuk membuat artikel menarik. Berisi tentang info seputar Pendidikan, Sosial, Politik, Olahraga, Pengobatan, Herbal, Budaya, Agama, Wisata dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar